Wedding

Prewedding Luky Adit 2

Trend Prewedding

Beberapa tahun belakangan, foto prewedding menjadi sebuah trend bagi kalangan pasangan muda-mudi yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan (wedding).  Berbagai macam foto tematik, unik, dan menarik dibuat untuk menjadi kenangan mereka. Bukan hanya itu, foto prewedding juga bisa disematkan pada undangan atau dipajang di pelaminan.

Foto Prewedding dapat dilakukan di dalam ruangan (foto indoor) dan di luar ruangan (foto outdoor). Pemotretan yang dilakukan di dalam ruangan dapat dilakukan di studio, di gedung-gedung dengan arsitektur yang menarik, maupun di rumah klien. Sedangkan pemotretan yang dilakukan di luar ruangan dapat dilakukan di tempat dengan pemandangan alam yang menarik, di tepi jalan, di taman, atau di tempat-tempat bersejarah bagi calon pengantin.

Tema foto prewedding dapat ditentukan sendiri oleh klien sesuai dengan ketertarikanya. Namun, sebaiknya tema ini didiskusikan dulu dengan fotografer prewedding agar sang fotografer juga dapat mempersiapkan diri untuk menghasikan foto yang optimal sesuai dengan tema yang diharapkan oleh klien prewedding.

Kemudian yang tidak kalah penting, diskusikan biaya prewedding dengan fotografer agar enak sama enak. Mau melakukan foto prewedding murah, tentu saja sang fotografer akan menyesuaikan dengan budgetnya. Atau mau budget sesuai dengan paket yang ditawarkan oleh fotografer, tentu saja dengan budget yang rasional.

Jika Anda menginginkan foto prewedding murah, tidak perlu malu untuk berdiskusi masalah biaya dengan fotografer. Diskusikan sambil ngopi santai, fotografer akan mengajukan saran sesuai budget yang Anda inginkan. Dinego aja...

Anda bisa memperoleh kontak GuratsisiVisuals dengan klik tombol GuratsisiVisuals di bawah ini.

Sampai Jumpa di sesi pemotretan.

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

MADE by HEART